Saturday 4th of May 2024

Mikhail Walpurgis Ahli Penahan Sihir! Lanjutkan Baca Komik Archmage Transcending Through Regression Chapter 75 Bahasa Indonesia

×

Mikhail Walpurgis Ahli Penahan Sihir! Lanjutkan Baca Komik Archmage Transcending Through Regression Chapter 75 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan komik manhwa berjudul Archmage Transcending Through Regression yang kini akan memasuki chapter 75. Langsung saja kalian bisa menyimak informasi dibawah ini.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Pervin Marah Besar Irwen! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 6 Bahasa Indonesia

Baca juga: Natsukawa Bingung dengan Perasaannya Pada Hayato! Cek Spoiler Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30

Baca juga: Baca Manga Goblin Slayer Side Story: Year One Chapter 92 Bahasa Indonesia, Bantuan Untuk Sang Pemburu

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Tentang Manhwa Archmage Transcending Through Regression

Manhwa Archmage Transcending Through Regression adalah sebuah serial Manhwa yang diterbitkan pada tahun 2022. Karya ini merupakan hasil kolaborasi dari Hanbit Nuri yang menulis ceritanya, diilustrasikan oleh Mul Jang Gu.

Memiliki judul alternatif "Archmage Who Transcends by Returning" atau "회귀로 초월하는 대마도사." Manhwa ini telah mencapai kesuksesan dan diresmikan untuk diserialisasikan oleh KakaoPage (Kakao).

Dengan genre yang mencakup Action, Drama, Fantasy, dan Shounen, komik ini masih berlanjut atau masih on going dan selalu dinantikan kelanjutan kisanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU