Sunday 12th of May 2024

Pervin Marah Besar Irwen! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 6 Bahasa Indonesia

×

Pervin Marah Besar Irwen! Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 6 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com –  Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 6 ini makin seru! Yang sudah tak sabar, yuk cek update mengenai Buat kamu yang mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Manhwa I Became The Obssesive Male Lead atau Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife chapter 5 maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. 

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.


Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 11 : Kyle Sangat Mencintai Layla

Baca juga: Kyle Ingin Nikah Sama Layla! Baca Manhwa Cry, Or Better Yet, Beg Chapter 11 Bahasa Indonesia yang Kini Makin Romantis!

Baca juga: Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia Suasana Kelas Makin Canggung Nih

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini secara garis besar mengisahkan tentang sosok Irwen Lillias, yang dikenal sebagai Duchess Carlyle, istri dari Pervin Carlyle yang jahat dan kasar tiba-tiba berubah!

Setelah 4 tahun pernikahan yang mereka jalani dengan saling membenci, di sisa 1 tahun penikahan, Irwen tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis dalam dirinya. Pelvin kembali goyah, sebenarnya apa yang terjadi?! Apa tujuan Irwen?!

Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife

Judul: I Became The Obssesive Male Lead
Judul lain: MENJADI MANTAN ISTRI DARI SUAMI OBSESIF, 집착남주의 전부인이 되었습니다
Rank: 986th, it has 4.5K monthly / 5K total views.
Genres: Manhwa , Josei(W) , Drama , Fantasy , Historical , Isekai , Royal family
Original language: Korean
Translated language: Indonesian

Sumber:

UPDATE TERBARU