Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia Suasana Kelas Makin Canggung Nih

×

Link Baca Manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha Chapter 30 Bahasa Indonesia Suasana Kelas Makin Canggung Nih

--

ASCOMAXX.com – Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Karenanya pada kesempatan kali ini kami sampaikan link baca manga Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha chapter 30 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Akankah Ai Bisa Mendapatkan Penghargaan?

Baca juga: Kemampuan Sutradara yang Sebenarnya Diperlihatkan, Lanjutan Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 131 Reddit


Baca juga: Profil dan Biodata Niko Faif Buulolo Seleb TikTok yang Komentari Soal Donasi Untuk Palestina: Agama, Nama Asli, Umur, Asal

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha merupakan salah satu adaptasi dari light novel populer dengan genre komedi dan romantis. Versi animenya sendiri tayang mulai dari 4 Juli 2023 dengan total 12 episode.

Yumemiru Danshi wa Genjitsushugisha termasuk ke anime Summer 2023 yang digarap oleh studio Studio Gokumi dan AXsiZ serta diproduseri oleh Pony Canyon, DAX Production, Hobby Japan, BS NTV, dan MAGNET.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU