Friday 17th of May 2024

Cheon Kejar Maling Pengguna Qinggong! Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 Bahasa Indonesia

×

Cheon Kejar Maling Pengguna Qinggong! Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 Bahasa Indonesia

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Spoiler A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 26

Sebelumnya Cheon Nyeon Bi yang sudah dipertemukan dengan calon suaminya akan menjalani hari-hari bersama. Di sini keduanya main ke night market. 

Pada chapter kali ini seperti yang kita tahu Cheon memergoki seorang pencuri yang ternyata adalah pengguna Qinggong. Penasaran, Cehon pun mengejar pencuri itu sampai dapat. Apa yang terjadi? 

Baca juga: Spoiler Manga The New Gate Chapter 98 : Teman Shin Lawan Musuh yang Lebih Kuat Dari Mereka!

Baca juga: Lucrezia Jadi Tumbal Kerajaan! Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Bahasa Indonesia

Baca juga: Spoiler Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Kehamilan Maletta Jadi Petaka Buat Keluarga Kerajaan

Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca A Martial Master Wakes Up as a Concubine chapter ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: KLIK DI SINI!

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya yang pastinya seru banget ini, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU