Friday 3rd of May 2024

Cheon Kejar Maling Pengguna Qinggong! Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 Bahasa Indonesia

×

Cheon Kejar Maling Pengguna Qinggong! Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Chapter 28 sudah rilis! Yuk ikuti pembahasan mengenai kisah serunya melalui update kali ini yang berisi link baca manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 28 yang tidak boleh kamu lewatkan. Mari simak penjelasannya! 

A Martial Master Wakes Up as a Concubine  diterbitkan pada laman baca komik online ini memiliki banyak penggemar dan juga pembaca. Meski masih tergolong baru, peminatnya sudah cukup banyak.


A Martial Master Wakes Up as a Concubine atau A Master, Who Woke up as a Concubine ini merupakan manhwa karya dari author koyanghee LICO Studio yang memiliki genre romantis.

Baca juga: Chu Feng Dapat Serangan Mendadak! Link Nonton Donghua Martial God Asura Episode 6 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Baca juga: Link Baca Manga The New Gate Bahasa Indonesia Full Chapter, Masuk Ke Dalam Kedunia Game dan Permainan Mematikan

Baca juga: Teman Shin Sedang Dalam Bahaya! Cek di Baca Manga The New Gate Chapter 98 Bahasa Indonesia, Situasi Makin Rumit!

Sebagai informasi, A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini merupakan sebuah manhwa romantis yang menjadi favorit banyak orang. Berikut ini pembahasan selengkapnya untuk kamu.

Sinopsis Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine

Secara garis besar manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine ini mengangkat kisah mengenai sosok Cheon Nyeon Bi, seorang ahli terkuat bela diri mati karena memakan buah naga beracun yang diberikan oleh kekasihnya.

Tiba-tiba Cheon Nyeon Bi terbangun dalam tubuh selir kaisar bernama Cheon Soyeo. Di sini Cheon Nyeon Bi harus menyesuaikan diri dan sikap menjadi seorang selir. Di saat dia menyesuaikan diri menjadi selir, Cheon Nyeon Bi bertemu dengan seorang laki-laki yang identitasnya tak diketahui. Perjalanannya tidak mudah untuk diketahui. Lantas apa yang akan terjadi? Yuk ikuti kisahnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU