Sunday 19th of May 2024

Lucrezia Jadi Tumbal Kerajaan! Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Bahasa Indonesia

×

Lucrezia Jadi Tumbal Kerajaan! Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Bahasa Indonesia

--

 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Kamu bisa membaca manhwa di Webtoon. Webtoon merupakan komik serial yang dipublikasikan secara daring. Di era digital sekarang ini, penggemar webtoon makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari webtoon populer.

Baca juga: Teaser Poster Comeback Red Velvet, aespa, dan Taemin SHINee Jadi Sorotan, K-Netz Malah Kecewa dengan Hal Ini

Baca juga: Helbert Emang Suka Tarik Ulur! Baca Manhwa Sugar Rain Chapter 42 Bahasa Indonesia, Sikapnya Suka Bikin Bingung

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Sugar Rain Chapter 42 : Yohan Masih Denial Kalau Helbert Cinta Padanya

Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 70 Bahasa Indonesia

Pada I'm the Queen in This Life ini Alfonso kembali menolak bertemu dengan Lariessa yang terobsesi mengejarnya. Ia menegaskan lagi posisinya namun Lariessa malah mengancamnya dengan janji kerajaan yang dibuat orang tuanya. 

Tak cuma itu, di sini juga terlihat bahwa Malleta mendengarkan pembicaraan rahasia ratu dan pangeran. Namun kehamilan Malleta ini malah jadi malapetak buat kerajaan karena ia berniat utnuk menggunakan sang anak sebagai penerus takhta. 

Kamu dapat membaca manhwa atau komik ini secara online dengan mudah dan praktis melalui berbagai aplikasi yang biasa digunakan untuk membaca komik digital baik berbayar maupun gratis. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasan dibawah ini.

1stkissmanga.io/manga/sister-i-am-the-queen-in-this-life/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa I'm the Queen in This Life chapter 70 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU