Friday 17th of May 2024

Gawat! Long Hao Chen dalam Bahaya, Lanjutan Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 77

×

Gawat! Long Hao Chen dalam Bahaya, Lanjutan Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 77

--


Dia merupakan salah satu penulis web china paling produktif yang menciptakan beberapa cerita xinxia terbaik dan paling populer seperti Soul Land, Sekte Tang yang Tak Tertandingi, Child of Light, Zither Emperor, Ultimate Fighting, dan Skyfire Avenue untuk beberapa nama.

Baca juga: Link Nonton Anime God Troubles Me Season 1 2 3 Full Episode Sub Indo GRATIS, Durasi Singkat-Singkat Dijamin Bikin Ngakak

Baca juga: Awal Mula Madoka Jadi Pembalap, Selengkapnya Nonton Anime Overtake! Episode 4 SUB INDO dengan Kualitas HD


Baca juga: Final Battle, Elisabeth Kena Atomic! Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Season 2 Episode 4 Sub Indo

Umumnya, karya Tang Jia San Shao berhubungan dengan cerita Xinxia yang dengan kombinasi hebat dari klise fantasi Timur dan Barat yang tentunya sangat menarik dengan penggambaran genre aksi, fantasi, dan petualangan.

Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 77

Sebelumnya, Long Hao Chen dan kawan-kawan akan melawan para monster iblis. Di sana, Long Hao Chen akan menggunakan pedang Aria Dewi Cahaya sehingga bisa membuat musuhnya terkapar!

Caier kembali bangkit sebagai Dewa yang terpilih. Dia berhasil mendapatkan kekuatan yang besar dan juga bisa melihat kembali. Mengetahui hal tersebut, Long Hao Chen sangat kegirangan. Akan tetapi, pertempuran dengan para iblis belum usai!

Tak hanya itu, akan muncul saingan cinta untuk merebut hati Long Hao Chen. Caier sendiri tidak akan menyerah begitu saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU