Friday 17th of May 2024

Hasil Tes DNA 3 Mayat Tanpa Kepala di Lampung Berhasil Didapatkan, Ternyata Ada yang Saudara Kandung!

×

Hasil Tes DNA 3 Mayat Tanpa Kepala di Lampung Berhasil Didapatkan, Ternyata Ada yang Saudara Kandung!

--

ASCOMAXX.com – Akhirnya hasil dari 3 dari 4 Mayat yang di temukan tanpa kepala yang di temukan di pesisir Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Tanggamus akhirnya berbuah hasil. Hal itu di ungkap oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik pada Rabu (18/10).

"Ada kecocokan dari sampel DNA jasad tersebut, yakni dengan tujuh orang warga yang diduga memiliki hubungan kekerabatan dengan ketiga jenazah tersebut," kata Umi di Mapolda Lampung.


Baca juga: Muda Mudi Mesum di Toilet Masjid Dawe Kudus Bikin Geger, Begini Kronologi Penggerebekannya!

Baca juga: SAH! Mahfud MD Resmi Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Ketua PDIP Umumkan Secara Resmi

Baca juga: Karina Dinda Lestari, Istri Polisi Diduga Lakukan Hubungan Intim dengan Mahasiswa UNHAS, Begini Tanggapan Kampus

Tes DNA yang dilakukan Pusdokkes Mabes Polri membuahkan hasil. Diketahui, bahwa 2 mayat tanpa kepala ditemukan identitasnya yakni kakak adik Kasdi dan Tarsoni merupakan putra dari Kayin dari Indramayu, Jawa Barat. Satu mayat lainnya adalah Agus Sudarto bapak dari Anisa. Sementara 1 mayat belum dapat diidentifikasi karena masih menunggu tes DNA keluarga. 

Pengakuan 9 warga Indramayu menyampaikan bahwa keluarga mereka 12 orang yang berangkat ke laut mengambil cumi. Pada saat di tengah laut dihantam ombak sehingga mengakibatkan kapal tenggelam.

Sumber:

UPDATE TERBARU