Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa BL Macguffin Chapter 29 Bahasa Indonesia, Emak-Emak Berulah Lagi Bikin Frustasi Penonton

×

Baca Manhwa BL Macguffin Chapter 29 Bahasa Indonesia, Emak-Emak Berulah Lagi Bikin Frustasi Penonton

--

Seme mencintai Uke, tetapi dalam hal kasih sayang, dia sering kali bisa sangat menjengkelkan karena ayahnya selalu ada di sekitarnya. Itulah mengapa ibu Uke kesulitan dalam perannya sebagai seorang ibu, dan ayah mereka sangat tegas.

Meskipun tidak bersifat meracuni, Uke memiliki banyak masalah mental, dan di masa lalu, mereka berdua saling mencintai. Namun semuanya terungkap saat ibu mereka menemukan mereka berdua.


Ketika Uke mencoba bunuh diri untuk kedua kalinya, dia marah karena melibatkan seorang wanita. Uke segera membuat kesimpulan, yang sebenarnya bisa dimaklumi karena di masa lalu, ketika Seme jujur padanya, Uke menolak untuk melakukannya.

Baca juga: Penyamaran Jake Terancam Gagal Gara-Gara Ayang! Spoiler Manhwa BL Shutline Chapter 77 yang Makin Seru

Baca juga: Keadaan Semakin Buruk! Baca Manhwa BL Jinx Chapter 38 Bahasa Indonesia, Jaekyung Semakin Berapi-api

Baca juga: Bocoran Manhwa BL Codename Anastasia Chapter 25 : Waduh! Taekjoo Dilecehkan Petugas Kereta

Baiklah, aku memahaminya. Dia mencoba bunuh diri. Kali ini, Seme memilih untuk menjadi pribadi yang lebih tegas. Namun, apa pun yang dilakukan Seme, Uke sepertinya tak pernah percaya padanya.

Untuk membaca manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: BACA DI SINI!

Bagaimana seru bukan? Itulah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai update link baca manhwa Macguffin Chapter 29 bahasa Indonesia. Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untukmu yang sedang mencarinya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU