Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa BL Macguffin Chapter 29 Bahasa Indonesia, Emak-Emak Berulah Lagi Bikin Frustasi Penonton

×

Baca Manhwa BL Macguffin Chapter 29 Bahasa Indonesia, Emak-Emak Berulah Lagi Bikin Frustasi Penonton

--

ASCOMAXX.com – Kisah Lee Soha semakin sedih karena kehadiran ibu tiri! Langsung saja melalui update kali ini hendak kami berikan link baca manhwa Macguffin Chapter 29 bahasa Indonesia lengkap dengan sinopsisnya.

Kali ini, kami akan sajikan rekomendasi untukmu agar baca manhwa Macguffin bahasa Indonesia. Bagi kamu yang penasaran dengan kisah lengkapnya, langsung saja kamu bisa simak informasi yang kami sediakan di artikel berikut ini.


Macguffin merupakan salah satu judul manhwa terbaru yang wajib untuk kamu cek. Jika kamu suka manhwa ini maka kamu bisa menyimak pembahasannya melalui artikel di bawah ini.

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Baca juga: Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 22 Bahasa Indonesia, Tarik Ulur Do-hoon Bisa Menaklukkan Ibu Manager

Baca juga: Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Nasib Lee Sooha Ketemu Mak Lampir

Baca juga: Terburu-buru! Spoiler I Tamed My Ex-Husband's Mad Dog Chapter 52, Wilhelm Tak Bisa Kendalikan Dirinya

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Macguffin ini merupakan sebuah manhwa seru yang mengangkat genre mengenai Yaoi(BL), Action, Crime, Romance karya dari author MaRo / Hotshoe(Art) yang tengah ramai dibicarakan. Buat kamu yang menyukai genre ini maka kamu wajib membacanya.

Sudah memasuki chapter 29, manhwa yang satu ini dijamin seru untuk kamu ikuti. Langsung saja berikut ini pembahasannya. Sudah kami siapkan untuk kamu di sini! 

Diketahui jika manhwa Macguffin memiliki judul Korea yaitu 맥거핀. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Macguffin Seme Teraniaya. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Sumber:

UPDATE TERBARU