Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 22 Bahasa Indonesia, Tarik Ulur Do-hoon Bisa Menaklukkan Ibu Manager

×

Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 22 Bahasa Indonesia, Tarik Ulur Do-hoon Bisa Menaklukkan Ibu Manager

--

ASCOMAXX.com –  Mom Eat First Chapter 22 ini makin seru dengan kelakuan Dohoon yang bikin geleng-geleng! Yang sudah tak sabar, yuk cek update mengenai Buat kamu yang mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Manhwa Mom Eat First Chapter 22 maka kamu sudah datang ke artikel yang sudah seharusnya. 

Menjadi salah satu komik atau manhwa terbaru tahun 2023 yang memiliki banyak pengikut setia adalah manhwa Mom Eat First. Untuk kalian yang sudah mambaca pasti tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.


Manhwa berjudul "Go Ahead Mom, I'll Eat Your Mom First, Mom Eat First" merupakan karya dari komikus Toptoon yang saat ini masih berstatus ongoing. Dengan pembaca mencapai 738,945 orang, manhwa ini mengusung beragam genre, seperti drama, ecchi, cheating, harem, bussiness suit, dan romance.

Baca juga: Benarkah Seok Do-hoon Bertobat? Lanjut Baca Mom Eat First Chapter 21 Bahasa Indonesia

Baca juga: Rame Nih, Duet Angeli Khang dan Azi Acosta, Lanjut Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo Rilis di Vivamax

Baca juga: Profil dan Biodata Dea Hanara, Selebgram Hijabers Cantik yang Akhir-Akhir ini Sering Wara Wiri di FYP

Penulis dari Manhwa "I Want To Taste It" telah membuat proyek baru dan merilisnya di platform Toptoon. Manhwa ini berhasil masuk dalam daftar 10 besar di Toptoon karena cerita dan art yang bagus. Rating Manhwa ini juga cukup tinggi dan mendapatkan respon positif dari para pembaca. Tenang saja, Manhwa ini termasuk dalam genre Vanilla bukan hard NTR yang bisa bikin trauma dan orang sakit.

Perkembangan kisah komik Korea memang banyak sekali menarik perhatian. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini. Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU