Friday 17th of May 2024

Sinopsis Manhwa Macguffin, Buat yang Penasaran Bisa Baca Novelnya Sudah Tamat

×

Sinopsis Manhwa Macguffin, Buat yang Penasaran Bisa Baca Novelnya Sudah Tamat

--

Sinopsis Manhwa Macguffin

Macguffin secara garis besar mengangkat kisah mengenai sosok Lee Soo-ha, yang telah lama dikurung di fasilitas yang tidak dikenal, diseret oleh seseorang dan bertemu dengan seorang pria suatu hari.

Lee Soo-ha kemudian tinggal bersama pria itu, dan dia mengetahui bahwa dia adalah Omega yang dijual kepadanya, seorang Alpha. Dia prihatin dengan situasinya di mana dia tidak mengalami siklus panas dan tidak dapat hamil karena kondisi fisiknya yang tidak normal, tetapi pria itu tidak peduli meskipun Lee Soo-ha tidak melaksanakan tugasnya sebagai omega.


Baca juga: Baca Manhwa Macguffin Full Chapter Bahasa Indonesia, Nasib Lee Sooha Ketemu Mak Lampir

Baca juga: Rame Nih, Duet Angeli Khang dan Azi Acosta, Lanjut Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo Rilis di Vivamax

Baca juga: Profil dan Biodata Dea Hanara, Selebgram Hijabers Cantik yang Akhir-Akhir ini Sering Wara Wiri di FYP

Merasa bingung untuk mengetahui apa yang ada di dalam hati seorang pria, kebencian terhadapnya, dan sering merasakan perasaan déjà vu, dan ini semakin membingungkan karena hal-hal yang tidak diketahui terus terjadi...

Jadi ternyata Alfa adalah Paman dan Omega adalah keponakan (anak haram dari saudara perempuan Paman.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Macguffin. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan Lee Sooha yang teraniaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU