Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Manhwa Macguffin, Buat yang Penasaran Bisa Baca Novelnya Sudah Tamat

×

Sinopsis Manhwa Macguffin, Buat yang Penasaran Bisa Baca Novelnya Sudah Tamat

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan rangkuman terkait komik BL yang baru-baru ini ramai di tiktok berjudul Macguffin. Kalian yang sudah penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah Manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa bukan hanya sebuah bentuk hiburan, tetapi juga jendela yang memperlihatkan beragam aspek budaya Korea, sehingga dapat menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang sangat memuaskan bagi para pembaca, apalagi untuk para penggemar Korea.

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant dan Judul Asli Bahasa Korea di Naver Comic

Baca juga: Sinopsis Manhwa Meet Me Today dan Judul Asli Bahasa Korea di Namu Wiki, Khusus Pecinta Fantasi!

Baca juga: Sinopsis Manhwa Martial Wild West Ambisi Besar Zhang Qian Buat Mengembalikan Martial Arts Murni ke Dunia yang Kacau

Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Diketahui jika manhwa Macguffin memiliki judul Korea yaitu 맥거핀. Dan judul alternatif bahasa lainnya yaitu Macguffin Seme Teraniaya. Kisahnya sendri masih ongoing hingga artikel ini ditulis.

Detail Manhwa Macguffin

Rating:  Average 4.5 / 5 out of 6

Rank:   N/A, it has 4.1K monthly views

Alternative:   맥거핀

Genre(s) :  Adult, Drama, Manhwa, Mature, Romance, Smut, Webtoons, Yaoi

Type:  Manhwa

Tag(s) :  Adult, Drama, Manhwa, Mature, Romance, Smut, Webtoons, Yaoi

Release:  2023

Status:  OnGoing

Sumber:

UPDATE TERBARU