Saturday 1st of June 2024

Link Nonton Drama Korea CEO-dol Mart (2023) Sub Indo Full Episode HD, Banyak Idol Bertebaran Disini

×

Link Nonton Drama Korea CEO-dol Mart (2023) Sub Indo Full Episode HD, Banyak Idol Bertebaran Disini

--

Thunder Boys adalah nama dari grup idol yang terdiri dari lima anggota. Sekarang, pemilik Boram Mart, Cui Haorang (diperankan oleh Li Xianying), adalah ketua tim mereka. Meskipun ia memiliki sifat pendiam dan jarang bicara, ia sangat peduli terhadap anggotanya dan merupakan seorang pemimpin yang penuh perhatian terhadap teman-temannya.

Kemudian, suatu hari, mereka menemukan informasi mengejutkan bahwa mereka adalah pemilik supermarket. Dalam trailer yang diunggah, Choi Ho Rang (diperankan oleh Lee Shin Young) dan Shin Tae Ho (diperankan oleh Xiumin EXO) secara tak terduga bertemu kembali setelah lima tahun.


Baca juga: Ji Seung-hyun Jadi Pemeran Utama Di Drakor sejarah Terbaru, Cek Sinopsis Goryeo Khitan War (2023) Produksi KBS TV

Baca juga: Nonton Film Love Reset (2023) Full Movie SUB INDO Viral, Pasutri yang Bikin Gemes Pecinta Drakor!

Baca juga: Lihat Disini Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023), Lee Jung-Eun Kejar Yoo Yeon Seok yang Jadi Pembunuh Anaknya

CEO-dol Mart adalah kisah reuni Thunder Boys setelah berpisah selama beberapa tahun. Selain dua anggota tersebut, ada juga Jo Yi Joon (Hyungwon MONSTA X) yang kini menjadi seorang vlogger, Eun Young Min (Choi Won Myeong) yang bertanggung jawab atas produk daging, dan anggota termuda, Yoon Sang Woo (Lee Sae On), yang kembali ke Korea Selatan karena ingin bekerja dengan Thunder Boys.

Berikut daftar pemain drama Boss Dol Mart :

Lee Sin-Young sebagai Choi Ho-Rang

Xiumin sebagai Shin Tae-Ho

Hyungwon sebagai Jo Yi-Joon

Choi Jung-Woon sebagai Oh Ye-Rim

Choi Won-Myeong sebagai Eun Young-Min

Lee Sae-On sebagai Yoon Sang-Woo

Kim Sha-Na sebagai Ji-Na

Link Nonton Drama Korea Boss-dol Mart (2023) Full Episode Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU