Tuesday 7th of May 2024

Lihat Disini Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023), Lee Jung-Eun Kejar Yoo Yeon Seok yang Jadi Pembunuh Anaknya

×

Lihat Disini Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023), Lee Jung-Eun Kejar Yoo Yeon Seok yang Jadi Pembunuh Anaknya

--

ASCOMAXX.com – Drama Korea action juga memiliki daya tariknya tersendiri. Tak hanya yang berbau romantis, kini drama Korea action juga sudah menemukan pasarnya dan mulai disukai masyarakat. Ada drama korea yang barangkali bisa menjadi tontonanmu adalah A Bloody Lucky Day (2023).

Kali ini akan kami sampaikan mengenai A Bloody Lucky Day (2023) yang akan kami rangkum dan kami bahas khusus untukmu disini. Silahkan kamu simak disini ya.


Baca juga: Sinopsis Drama China Terbaru Miss Mystery (2023), Pembalasan Dendam Keluarganya yang Dibunuh Secara Brutal

Baca juga: Anne Hathaway Hadapi Kisah Asmara yang Membosankan di Film Terbaru, Intip Sinopsis She Came to Me (2023) Yang Dibintanginya

Baca juga: Sinopsis Film Horor Pamali: Dusun Pocong (2023), Banjir Teror Pocong yang Berkeliaran di Sekitaran Kampung

Di samping aksi yang dipertontonkan, ide cerita hingga penghayatan pemeran membuat drakor genre action mampu mencuri perhatian penonton. Alhasil, drama Korea action kerap dipilih sebagai tontonan karena mampu membangkitkan mood yang sedang turun.

A Bloody Lucky Day akan menampilkan aktor Lee Sung Min dan Yoo Yeon Seok serta aktris Lee Jung Eun. Diadaptasi dari webcomic Woonso Ojin Nai, drama ini mengisahkan seorang pembunuh berantai dan seorang supir taksi.

Oh Taek (Lee Sung-Min) yang bekerja sebagai supir taksi. Suatu hari, dia bermimpi dimana banyak babi muncul. Mimpi seperti ini dianggap membawa keberuntungan. Pada hari yang sama, dia mendapatkan sejumlah uang seperti biasanya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU