Sunday 19th of May 2024

Lihat Disini Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023), Lee Jung-Eun Kejar Yoo Yeon Seok yang Jadi Pembunuh Anaknya

×

Lihat Disini Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023), Lee Jung-Eun Kejar Yoo Yeon Seok yang Jadi Pembunuh Anaknya

--

Seorang pria bernama Geum Hyeok-Soo (Yoo Yeon-Seok) meminta Oh Taek untuk mengantarnya ke kota pelabuhan Mokpo. Dia menawarkan satu juta won untuk biaya mengantarnya. Oh Taek menerima perjalanan itu, tapi Oh Taek tidak menyadari bahwa Geum Hyeok-Soo membunuh seorang pria dan dia berencana untuk bersembunyi di kapal. 

Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023)

Sementara itu, Hwang Soon-Kyu (Lee Jung-Eun) adalah ibu dari pria yang dibunuh oleh Geum Hyeok-Soo. Dia mengejar pembunuh putranya. Drama thriller ini diperkirakan akan tayang perdana pada bulan November mendatan di platform streaming online TVING.


Baca juga: Eun-gyeol Masih di Rumah Sakit, Yi-chan Tak Dapat Clue! Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 7-8 Sub Indo

Baca juga: Nonton Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Reinkarnasi Anjing Imut Menggemaskan!

Drama Korea yang mengangkat tentang tema psikopat memang sering menggambarkan seseorang yang jadi pembunuh berdarah dingin. Semua kasus pembunuhan yang dilakukan tanpa merasa dirinya berdosa atau bahkan hanya merasa bersalah. Selain itu, dalam drama tersebut korban yang menjadi target sering kali acak walau tanpa motif balas dendam sekalipun.

Itu dia tadi mengenai Jadwal Tayang Drakor A Bloody Lucky Day (2023) yang bisa kami sampaikan disini dengan jadwal tayangnya. Tertarik nonton?

Sumber:

UPDATE TERBARU