Wednesday 15th of May 2024

Nonton Series Neon (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Mengejar Impian Bersama 3 Sahabat Karib

×

Nonton Series Neon (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Mengejar Impian Bersama 3 Sahabat Karib

--

ASCOMAXX.com - Pada rangkuman pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait series terbaru Netflix yang berjudul Neon (2023). Kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya pada ringkasan berikut ini. 

series Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi series barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Salah satu daya tarik series  terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi series sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Baca juga: Kisah Aksi Fantasi Persembahan Netflix, Link Nonton Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix (2023) Sub Indo Full Episode 1-6 

Baca juga: Nonton Drama The Snow Moon (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Kisah Romansa Boqiu dan Su Xiaohuan yang Penuh Tantangan

Baca juga: Hidup di Dunia Teknologi AI, Nonton Drama China The Future Handbook (2023) SUB INDO Full Episode 1-7 Jika Suka Genre Sci-fi!

Detail Series Neon (2023)

Neon (2023), sebuah series komedi baru di Netflix yang akan segera tayang. Serial ini pertama kali dipesan oleh platform streaming ini pada awal November 2022.

Neon (2023) adalah kolaborasi dan proyek eksekutif dari Shea Serrano, seorang penulis dan jurnalis terkenal yang menulis buku terlaris New York Times, "The Rap Year Book" dan "Movies (and Other Things)," serta Max Searle, seorang penulis dan produser yang juga merupakan produser eksekutif di acara Dave "Lil Dicky" dan salah satu showrunner dalam sitkom TBS "Chad." Searle juga akan bertindak sebagai showrunner untuk Neon.

Pemeran utama Neon termasuk Tyler Dean Flores, yang dikenal karena perannya dalam "The Falcon and the Winter Soldier" dan "When They See Us" karya Ava DuVernay, akan memerankan Santi, seorang pemula dalam industri reggaeton.

Tiga karakter utama lainnya adalah Emma Ferreira dan Jordan Mendoza, yang juga terkenal dari "Kaleidoscope" dan "Ziwe," memerankan sahabat Santi, Ness dan Felix, serta Courtney Taylor, yang kita kenal dari "Insecure," memerankan perwakilan A&R Mia.

Sinopsis Series Neon (2023)

Sinopsisnya mengisahkan tiga sahabat yang memiliki impian besar pindah ke Miami untuk mengejar karier di industri musik dan mengubah dunia reggaeton.

Sumber:

UPDATE TERBARU