Sunday 12th of May 2024

Nonton Drama The Snow Moon (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Kisah Romansa Boqiu dan Su Xiaohuan yang Penuh Tantangan

×

Nonton Drama The Snow Moon (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Kisah Romansa Boqiu dan Su Xiaohuan yang Penuh Tantangan

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan drama China berjudul The Snow Moon (2023) yang akan kami rangkum dibawah. Untuk kalian yang penasaran, langsung simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Drama China telah lama menjadi daya tarik di dunia hiburan. Setiap produksi drama China membawa cerita yang memikat dan mendalam, memikat penonton dengan alur yang tak terduga dan karakter yang mendalam.


Tak heran jika drama China selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan.

Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama China tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Baca juga: Hidup di Dunia Teknologi AI, Nonton Drama China The Future Handbook (2023) SUB INDO Full Episode 1-7 Jika Suka Genre Sci-fi!

Baca juga: Perebutan Kekuasaaan Konglomerat Farmasi Terbesar di China! Nonton Drama South Wind Knows (2023) Sub Indo Full Episode 1-39

Baca juga: Link Nonton Drama BL Lucky Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Cerita Hubungan Antara Koki Muda dan Pemuda yang Baru Patah Hati

Detail Drama The Snow Moon (2023)

The Snow Moon (2023) adalah drama China terbaru bergenre Romance dan fantasi. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 28 September 2023 yang tayang Setiap Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

The Snow Moon (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Fox Demon Emperor, Feng Yue Ru Xue, Hu Yao Huang Di, 狐妖皇帝 dan 風月如雪. Drama ini disutradarai oleh sutradara dan penulis kenamaan di Tionghoa. Kalian bisa menyaksikan drama ini dengan mudah.

Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Youku. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sinopsis Drama The Snow Moon (2023)

Roh rubah bernama Boqiu telah menahan seribu tahun kesendirian dan cinta yang penuh penderitaan selama sembilan kehidupan untuk mengakhiri kutukan yang menghantui kekasihnya, Su Xiaohuan, yang menyebabkan kematian tragisnya dalam setiap siklus.

Dalam kehidupan ini, Su Xiaohuan menghadapi ajalnya karena tangan Boqiu. Dibesarkan di jalanan, Su Xiaohuan mengalami lika-liku masyarakat manusia, bertahan hidup dengan kepribadian yang berani dan tebal.

Sumber:

UPDATE TERBARU