Wednesday 22nd of May 2024

Musuh yang Menanti Greed Segera Bangkit! Spoiler Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 204

×

Musuh yang Menanti Greed Segera Bangkit! Spoiler Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 204

--

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.


Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Begini pembahasan selengkapnya. 

Baca juga: Susu Dancow Fortigro Enriched Full Cream Bisa Nambah Berat Badan? Buat yang Susah Gemuk Wajib Baca

Baca juga: SAH! Mahfud MD Resmi Jadi Bacawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024, Ketua PDIP Umumkan Secara Resmi

Baca juga: Menara Phoenix Diambang Kehancuran! Lanjutkan Baca Komik The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 92 Bahasa Indonesia Lihatkan Pertemuan Roman dan Felix

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 204

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Greed dari Blacksmith mewakili timnya untuk menghadapai lawan yang ternyata memang tak lebih kuat dari apa yang ia pikirkan selama ini. Namun rupanya dengan menganggap rendha lawan ia telah melewatkan kesempatan yang bagus untuk menang!

Sementara itu, di sisi lain musuh yang menanti Greed sudah bangkit dan berniat untuk memburu Greed meski harus sampai mengelilingi dunia!

Demikianlah informasi untuk update terbarunya mengenai Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 204 yang bisa kalian baca secara online di beberapa situs baca komik legal bahasa indonesia. Selamat membaca ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU