Saturday 4th of May 2024

Musuh yang Menanti Greed Segera Bangkit! Spoiler Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 204

×

Musuh yang Menanti Greed Segera Bangkit! Spoiler Manhwa Overgeared (Team Argo) Chapter 204

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah penasaran, langsung saja cek update mengenai link baca manhwa Overgeared Chapter 204 bahasa Indonesia. Yuk, simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Manhwa Overgeared sendiri merupakan cerita komik Korea tentang VR Game dengan aksi petulangan yang seru bertema game RPG / MMORPG. Ceritnya berfokus kepada Shin Youngwoo, Nama Pengguna: Grid. Dalam game virtual reality terbaik dunia, nasib buruk selalu mengikutinya dalam kehidupan nyata.


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Baca juga: Link Baca Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 3 Bahasa Indonesia, Boruto Siap Tampil dengan Pesona Baru

Baca juga: Pembuatan Resep Selesai! Link Baca Leveling Up, By Only Eating! Chapter 151 Bahasa Indonesia, Ikuti Keseruan Ceritanya

Baca juga: Terus Bergerak! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 104 Bahasa Indonesia, Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared. Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Detail Manhwa Overgeared

Peringkat:  Rata-rata 4,8/5 dari 135
Pangkat:  11 di Komik Alternatif Overgeared
Pengarang:   박새날,이동욱
Artis:   Tim Argo
Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi, Game, Sihir,
Jenis:  Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU