Thursday 16th of May 2024

Hasil Drawing Livoli Devisi Utama 2023 TERBARU! Grup Putra Putri Lengkap

×

Hasil Drawing Livoli Devisi Utama 2023 TERBARU! Grup Putra Putri Lengkap

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Livoli Divisi Utama 2023. Untuk kalian yang penasaran dengan informasi lengkapnya silahkan simak hingga selesai.

Dalam Livoli Divisi Utama 2023 menghadirkan sejumlah pertandingan olahraga voli yang menyita antusiasme masyarakat yang akan diselenggarakan pada tanggal 31 Oktober 2023 hingga 10 Desember tahun 2023.

Hasil Drawing Livoli 2023


Hasil drawing Livoli 2023 ini menunjukkan tim putra Indomaret Sidoarjo bersaing ketat dengan PDAM Tirta Bhagasari, yang mana kita tau bawa PDAM Tirta Bhagasari menjadi juara Livoli Divisi tahun 2022.

Baik tim putra Indomaret Sidoarjo dan PDAM tirta Bhagasari berada di grup A dengan BDPUPR Rafabinar dan Semarang Berlian Bank Jateng.

Baca juga: Tampang Jelas Andy Wahab, Diduga Sosok Asli Insial AW, Mahasiswa UNHAS Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari

Baca juga: Profil Andy Wahab Alias AW, Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari yang Ngamar Bareng di Kos-Kosan

Baca juga: Viral! Siswa SMAN 1 Seputih Mataram Lampung Terlantar Saat Study Tour ke Bali Gara-Gara Pihak Sekolah Belum Bayar Uang Makan

Selanjutnya skuad STIN Pasundan Bandung, Jakarta TNI AU, Surabaya BIN Samator, dan Bogor LavAni ada di Grup B.

Pada grup putri ada grup DD yang diduduki oleh Surabaya Bank Jatim, Jakarta Popsivo Polwan, Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, dan Jakarta Bharata Muda.

Sedangkan Grup EE ada tim Jakarta TNI AU, Jakarta TNI AL, Kharisma Premium Bandung, dan Jakarta BIN 02C.

Sumber:

UPDATE TERBARU