Tuesday 7th of May 2024

Profil Andy Wahab Alias AW, Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari yang Ngamar Bareng di Kos-Kosan

×

Profil Andy Wahab Alias AW, Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari yang Ngamar Bareng di Kos-Kosan

--

ASCOMAXX.com – Berita perselingkuhan oknum dokter yang viral di TikTok masih hangat dibicarakan hingga saat ini. Sosok selingkuhannya pun menarik warganet untuk diketahui profilnya.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Andy Wahab alias AW, mahasiswa Universitas Hasanuddin (UNHAS) selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari yang ngamar di kos-kosan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!


Baca juga: Foto Tak Senonoh Karina Dinda Lestari dengan Selingkuhan di Kos, Suami Laoporkan Kasus Perzinahan!

Baca juga: Siapa Sosok AW? Mahasiswa UNHAS yang Viral Usai Ketahuan Selingkuh dengan Karina Dinda Lestari

Baca juga: Tak Tahan LDR! Oknum Dokter Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS Saat Suami Pendidikan Polisi

Andy Wahab alias AW adalah seorang mahasiswa kedokteran Residen (Spesialis) Bedah di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Dia telah menjadi sorotan media sosial karena hubungannya dengan Karina Dinda Lestari, seorang dokter yang juga kuliah di UNHAS.

Meski banyak spekulasi tentang hubungan mereka, baik Andy Wahab atau AW maupun Karina Dinda Lestari membantah bahwa mereka memiliki hubungan khusus.

Akan tetapi, suami Karina, Alvian Hidayat, yang merupakan anggota polisi dan sedang menjalani pendidikan perwira polisi, merasa curiga dan memutuskan untuk melaporkan istrinya ke Polda Sulawesi Selatan atas dugaan perzinahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU