Sunday 5th of May 2024

Tak Tahan LDR! Oknum Dokter Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS Saat Suami Pendidikan Polisi

×

Tak Tahan LDR! Oknum Dokter Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS Saat Suami Pendidikan Polisi

--

ASCOMAXX.com – Berita perselingkuhan kembali gegerkan media sosial. Berikut ini adalah informasi mengenai kronologi oknum Dokter Karina Dinda Lestari istri polisi yang diduga selingkuh dengan mahasiswa. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Seorang oknum dokter Karina Dinda Lestari KDL yang diduga selingkuh dengan seorang mahasiswa UNHAS. Perselingkuhan tersebut dipergoki oleh suami, Alvian Hidayat, selingkuh dengan mahasiswa ketika sang suami yang merupakan seorang polisi sedang menjalani pendidikan sebagai perwira Polri.


Baca juga: Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

Baca juga: Profil Alvian Hidayat Anggota Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Seorang Mahasiswa

Baca juga: Baca Manhwa Secret Class Chapter 194 Bahasa Indonesia, Mirip Mia Noona Siapakah Dia?

Melansir dari berbagai sumber, sebuah video yang menjelaskan kronologi Karina Dinda Lestari dipergoki selingkuh dengan mahasiswa.

Diketahui, Alvian Hidayat adalah seroang anggota polisi yang sedang mengikuti pendidikan perwira Polri. Sedangkan Karina Dinda Lestari atau yang dikenal KDL sedang melanjutkan kuliah kedokteran di Universitas Hasanuddin (UNHAS).

Karena alasan tersebut, membuat keduanya harus LDR selama kurang lebih satu tahun. Namun melihat gelagat istri yang aneh, akhirnya Alvian Hidayat untuk terbang ke Makassar tanpa memberi tahu istrinya.

Sesampainya di kos di kawasan Tamalanrea Makassar, Alvian tidak menjumpai istrinya. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk menunggu istrinya di lantai tiga.

Sumber:

UPDATE TERBARU