Friday 17th of May 2024

Profil Alvian Hidayat Anggota Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Seorang Mahasiswa

×

Profil Alvian Hidayat Anggota Polisi yang Diselingkuhi Istrinya dengan Seorang Mahasiswa

--

ASCOMAXX.com - Kasus perselingkuhan kembali terjadi. Kali ini dari seorang oknum dokter yang berinisial KDL atai Kirana Dinda Lestari. Ia berselingkuh dari Alvian Hidayat yang merupakan anggota polisi, dengan seorang mahasiswa. Berikut ini adalah informasi lengkapnya. 

Alvian Hidayat mengalami pengkhianatan oleh istrinya, seorang dokter yang dikenal dengan inisial KDL, atau Karina Dinda Lestari.


Bahkan, Alvian menyaksikan secara langsung ketika istrinya pulang bersama seorang mahasiswa laki-laki. Kejadian ini diungkapkan melalui sumber TikTok @info.viral.makassar pada tanggal 17 Oktober 2023. Berikut adalah rangkaian peristiwa tersebut.

Baca juga: Siapa Sosok Sadikin Rusli? Terima Uang Rp 40 Miliar Kasus BTS Kominfo!

Baca juga: Siapakah Itu M Subchi Azal Tsani? Sosok Dibalik Pembangunan Pesantren dan Masjid HSHF!

Baca juga: Keciduk Balapan! Klarifikasi Dadang, Suami Owner Daviena Skincare yang Punya Omset Rp3 Miliar Per Hari

Ketika itu, Alvian Hidayat sedang menjalani pendidikan perwira Polri, sementara istrinya sedang menempuh kuliah di Universitas Hasanuddin (UNHAS). Merasa tidak enak dengan situasi tersebut, Alvian memutuskan untuk mengunjungi kos istrinya.

Dia segera terbang ke Makassar dan saat tiba, dia melihat istrinya pulang bersama seorang pria bernama AW. Dalam waktu singkat, Alvian mencoba memeriksa ponsel istrinya dan menemukan foto-foto tanpa busana milik Karina Dinda Lestari.

Profil Alvian Hidayat

Alvian Hidayat, lahir pada tahun 1993, adalah seorang lulusan Akademi Kepolisian. Menurut informasi dari Tribata News NTT, pada usia 30 tahun, perwira polisi ini pernah menjabat sebagai Kapolsek Reo pada tahun 2019. Kemudian, pada tahun 2021, Alvian menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Manggarai Barat.

Sumber:

UPDATE TERBARU