Monday 20th of May 2024

Kisah Penyanyi IndahKus Bisa Tembus Final dalam Ajang 'E-Pop Unity China', Siap Debut dengan Single Barunya!

×

Kisah Penyanyi IndahKus Bisa Tembus Final dalam Ajang 'E-Pop Unity China', Siap Debut dengan Single Barunya!

--

Kariernya semakin menanjak ketika ia mencoba peruntungannya dalam seni peran. Indahkus membuat debut aktingnya dalam drama musikal "Stereo 2" pada tahun 2015, di mana ia memerankan peran utama sebagai Amanda.

Selain itu, Indahkus juga terlibat dalam serial web "Cerita Dokter Cinta" pada tahun 2019 dan membintangi film "Patriot Taruna: Virgo and The Sparklings" pada tahun 2021.


Tidak hanya berkarir di dunia hiburan, Indahkus juga memiliki profesi sebagai seorang dokter. Ia meraih gelar dokter dari Universitas Jenderal Ahmad Yani dan saat ini bekerja sebagai dokter umum di sebuah puskesmas.

Baca juga: Profil dan Biodata Luthfi Aulia Lengkap dari Umur, Agama, Hingga Keluarga, Pacar Hanggini yang Baru Saja Ulang Tahun ke-30

Baca juga: Profil dan Biodata Dilla Jaidi Beserta Fakta Menariknya, Adik Fadil Jaidi yang Putuskan Belajar Make Up di Korea Selatan

Baca juga: Profil dan Biodata Tamara Dai yang Cosplay Film 'Ice Cold' dengan Berbagai Gaya Busana

Sukses melaju ke babak final dalam kompetisi bakat di China

Nama Indahkus telah menjadi perbincangan sejak berhasil mencapai babak final dalam salah satu kompetisi bakat di China. "Babak finalnya baru selesai pada tanggal 8 September. Audisinya dimulai sekitar 3 bulan sebelumnya, di Tiongkok," ujarnya, seperti yang dilansir dalam saluran resmi YouTube TRANS 7.

Indahkus menjelaskan bahwa kompetisi ini diatur dalam format survival show di mana peserta bersaing untuk menunjukkan bakat dan keterampilan terbaik mereka. Meskipun ada beberapa peserta lain yang berasal dari Indonesia, Indahkus adalah yang pertama kali tampil di sana.

"Itu sebenarnya survival show, kayak kompetisi musik," bebernya.

"Kita bikin musik sendiri, bikin lirik sendiri, tema, konsep stage, semua sendiri," sambungnya.

Indahkus juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tidak pernah membayangkan akan mencapai tahap final ini. Bahkan, dia sempat berpikir bahwa dia akan tersingkir pada tahap eliminasi pertama.

"Masuk final. Aku pikir kek, 'Oh, sudah nih. (Paling) eliminasi 1, pulang,' gitukan. Enggak taunya, bertahan sampai final," kenangnya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU