Monday 3rd of June 2024

Arti dan Makna Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah dan Sal Priadi, Tentang Cinta dan Harapan

×

Arti dan Makna Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah dan Sal Priadi, Tentang Cinta dan Harapan

--

ASCOMAXX.com - Siapa nih penggemar lagu lagu senja? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai makna lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah dan Sal Priadi yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lagu Amin Paling Serius yang dinyanyikan oleh Nadin Amizah dan Sal Priadi ini belakangan ramai menghiasi timeline media sosial terutama TikTok! Langsung saja pada artikel kali ini akan kami sampaikan informasi yang berisi kumpulan mengenai makna lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah dan Sal Priadi. Untuk itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak terus informasi yang akan kami sampaikan di bawah ini.


Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Amin Paling Serius - Nadin Amizah, Penuh Dengan Makna Tersirat

Baca juga: Lirik Lagu Flobamora NTT Lengkap Dengan Arti dan Chord atau Kunci Gitarnya yang Gampang Buat Pemula

Baca juga: Arti dan Makna Lagu Rumpang - Nadin Amizah, Anak Senja Merapat

Kedua penyanyi dan penulis lagu yang piawai menumpahkan isi hatinya lewat pena itu beradu menghasilkan "Amin Paling Serius".

Lagu ini rilis dalam bentuk audio melalui platform musik pada 29 Mei 2019. Menyusul visualisasi video klip yang digarap dengan campur tangan Sapto Djojokartiko, rilis pada 29 Agustus 2019.

Lagu tersebut sudah diputar di YouTube lebih dari 1 juta kali hanya dalam waktu 15 hari setelah dirilis. Lagu yang memiliki sudut pandang yang tak umum itu menurut Sal Priadi ditulis untuk orang-orang agar lebih khusyuk memanjatkan tiap doa-doa.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU