Tuesday 21st of May 2024

5 Rekomendasi Spa Plus Terdekat di Medan, Tawarkan Fasilitas yang Tak Main-main!

×

5 Rekomendasi Spa Plus Terdekat di Medan, Tawarkan Fasilitas yang Tak Main-main!

--

2. Furla Spa

Spa untuk pria ini juga memiliki banyak fasilitas dan layanan seperti gym dan sauna serta, di furla terdapat tempat bermain billyar atau pool, dan ada juga lounge yang sangat nyaman saat menunggu antrianmu.


No Telp : +62 811-6381-1616

3. E Spa And Wellness

Adalah salah satu tempat spa yang memiliki tempat yang sangat luas dan bagus dari segi layanan. Dan juga produk paket yang lengkap serta dapat kita temui di kolam renang yang luas sehingga para penggunjung dapat menikmati fasiltas air panas, sauna dan juga kolam renang ada juga tempat gym.

4 . Ginza Massage Parlour

Sesuai namanya ginza massage telah lama bergerak di bidang kesehatan dan kebuguran khususnya di kota Medan, salah satu tempat yang sudah lama dan masih menjadi tempat favorit para kaum pria.

No Telp : 085959495137

Baca juga: Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak Bisa Panggilan 24 Jam, Tempat Paling Asik Buat Me Time!

Baca juga: Rekomendasi SPA Full Service sekitar Pontianak, Tempat yang Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu!

Baca juga: Rekomendasi Spa Seminyak PLUS Hiburan Terbaik dan Murah, Rileksasikan Diri dengan Berbagai Layanan Profesional

5 . The Red Spa

Jadi tempat yang ramai di kunjungi para pria karena layangan yang sangat baik serta harga yang terbilang murah dan sesuai dengan kantong masyarakat pada umumnya.

No Telp : 0812.7241.3060

Nah, itu dia informasi mengenai dari rekomendasi spa plus di Medan yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat berkunjung!

Sumber:

UPDATE TERBARU