Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film 172 Days (2023), Mengangkat Kisah Nyata Perjalanan Cinta Zira dan Ameer Azzikra

×

Sinopsis Film 172 Days (2023), Mengangkat Kisah Nyata Perjalanan Cinta Zira dan Ameer Azzikra

--

Ketika proses hijrah tersebut ia bertemu dengan sosok suaminya yakni Ameer Azzikra Putra dari Ustadz Arifin Ilham. Mulanya Zira sempat ragu dengan ajakan ta’aruf tersebut. Hingga akhirnya setelah berfikir matang, Zira dengan mantap menerima ta’aruf Ameer sampai melakukan pernikahan. 

Namun, dalam pernikahan tersebut tidaklah mudah untuk mereka lalui. Dalam perjalanan kehidupan keduanya terdapat begitu banyak cobaan yang datang dengan silih berganti. 


Meskipun banyak cobaan yang datang, tetapi mereka melaluinya dengan tetap bersama-sama. Hingga akhirnya mautlah yang memisahkan mereka.

Baca juga: Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy Episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 Sub Indo, Baru Rilis! Tersesatnya Sang Peri

Baca juga: Kapan Drama Korea Fantasy Sonata (2023) Rilis? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nonton Disini!

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Lee Chan Tuli di Masa Depan! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 8 Sub Indo

Dilansir dari berbagai sumber film 172 Days ini akan digarap oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu.Kawan Puan, 172 Days merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan film 172 Days ini akan dirilis pada tanggal 2024. Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton film Indonesia 172 Days (2023) full movie in. Semoga bermanfaat dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU