Sunday 12th of May 2024

Kapan Drama Korea Fantasy Sonata (2023) Rilis? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nonton Disini!

×

Kapan Drama Korea Fantasy Sonata (2023) Rilis? Simak Tanggal Lengkap dan Link Nonton Disini!

--

ASCOMAXX.com - Produksi hiburan Korea siap merilis drama terbaru yang berjudul Fantasy Sonata (2023). Pada ulasan berikut ini kami akan merangkum ringkasan jadwal tayang dari drama tersebut. Kalian yang sudah penasaran, simak lengkapnya pada ulasan berikut ini.

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon Episode 9-10 Sub Indo, Eun Gyeol Mulai Menyesali Pilihannya!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Taiwan Kiseki: Dear to Me (2023) Episode 11 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Terkuaknya Rahasia Ai Di

Baca juga: Link Nonton Drama BL Lucky Love (2023) SUB INDO Full Episode 1-2, Cerita Hubungan Antara Koki Muda dan Pemuda yang Baru Patah Hati

Detail Drama Korea Fantasy Sonata (2023)

Drama Fantasy Sonata (2023) memiliki beragam genre yang dihadirkan, diantaranya mencakup sejarah, romansa, drama, dan fantasi, 'Fantasy Sonata' diadaptasi dari webtoon berjudul 'Love Song for Illusion' (환상연가) yang ditulis oleh Vanziun (반지운).

Dalam drama romantis dan fantasi ini dengan latar kerajaan, Ji Hoon akan memerankan karakter So Jo Hyun. Drama ini juga merupakan hasil adaptasi dari webtoon yang memiliki judul yang sama, yakni karya Ban Bi Woon.

Jadwal Rilis dan Link Nonton Drama Korea Fantasy Sonata (2023)

Drama berjudul Fantasy Sonata (2023) berasal dari Korea Selatan dan terdiri dari 16 episode. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 25 Desember 2023 hingga 12 Februari 2024, setiap hari Senin dan Selasa di saluran KBS2.

Sumber:

UPDATE TERBARU