Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film 172 Days (2023), Mengangkat Kisah Nyata Perjalanan Cinta Zira dan Ameer Azzikra

×

Sinopsis Film 172 Days (2023), Mengangkat Kisah Nyata Perjalanan Cinta Zira dan Ameer Azzikra

--

ASCOMAXX.com – Saat yang dinantikan akhirnya tiba. Buat kamu yang suka nonton film Indonesia dan sedang ingin cari tontonan seru. Yuk cek informasi mengenai link nonton film Indonesia 172 Days (2023) full movie ini, selengkapnya di bawah.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Indonesia sudah memiliki banyak film produksi sendiri.


Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. 

Buatmu yang sedang bingung cari referensi film, yuk simak pembahasan terkait film unik berjudul Anak Haram Pantai Selatan yang dijamin bikin kamu langsung happy. Begini sinopsisnya. 

Baca juga: Nonton Series Living for the Dead (2023) SUB INDO Full Episode 1-8: Petualangan Menegangkan para Pemburu Hantu

Baca juga: Film Unik yang Menggabungkan 10 Cerita Berbeda! Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

Baca juga: Kesempatan dalam Kesempitan! Link Nonton Drama China The Princess is a Rabbit Fairy (2023) Episode 7-8 Sub Indo

Sinopsis Film 172 Days (2023)

Film 172 Days ini secara garis besar mengisahkan tentang sebuah kisah nyata yang diangkat dari Nadzira Shafa alami sebagai sang penulis novel. Dalam perjalanan kisah tersebut, Zira memutuskan untuk berhijrah dalam kehidupannya agar menjadi lebih baik. 

Sumber:

UPDATE TERBARU