Sunday 12th of May 2024

Film Unik yang Menggabungkan 10 Cerita Berbeda! Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

×

Film Unik yang Menggabungkan 10 Cerita Berbeda! Nonton Film Korea Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD

--

ASCOMAXX.com –  Taste of Horror adalah film asal Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2023. Film ini garapan sutradara Kim Yong Kyoon, Im Dae Woong, Ahn Sang Hoon, dan Johnny Chae.  Taste of Horror dibintangi oleh Park So Yi, Yoo Da In, Yoon Hyun Min, hingga Jang Gwang. Film Taste of Horror mengusung genre horor dan supernatural.

Taste of Horror adalah serial omnibus dengan total 10 film pendek. Setiap film disutradrai oleh sutradara yang berbeda dan menceritakan kisah yang berbeda.


Jika kamu penasaran dengan link nontonnya, disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Film Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami rangkum disini.

Baca juga: Yasamin Jasem Terrperangkap di Desa Terkutuk! Begini Sinopsis Film Horor Kultus Iblis (2023) Produksi Starvision Yang Siap Menghantuimu

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Lee Chan Tuli di Masa Depan! Link Nonton Drama Twinkling Watermelon Episode 8 Sub Indo

Baca juga: Luapan Kemarahan Daeho, Lanjut Baca Manhwa Secret Class Chapter 193 Bahasa Indonesia

Sinopsis Film Taste of Horror (2023) 

Segmen "Tick Tock Tick Tock" (똑 딱 똑 딱,) oleh Kim Yong-gyun Sebuah film horor emosional yang terjadi ketika seorang anak yang dianiaya oleh seorang ibu bertemu dengan hantu.

Segmen "Resident-only Fitness Center" (입주민 전용 헬스장, ib-ju-min jeon-yong hel-seu-jang) oleh Kim Yong-gyun
Sebuah horor sehari-hari yang terjadi di era di mana minat terhadap kebugaran lebih tinggi dari sebelumnya dan ada hantu di gym yang hanya dapat diakses oleh penghuni.

Segmen "Rehabilitation" (재활, jae-hwal) oleh Im Dae-woong Seorang pekerja penyelamat darurat Ji-yeon terjebak di ruang rahasia dan misterius setelah terluka selama operasi penyelamatan.

Segmen "Delivery Complete" (배달 완료, bae-dal won-ryo) oleh Im Dae-woong. Sebuah cerita yang menggabungkan fenomena era tak terkendali yang berinteraksi melalui perangkat dengan rasa takut.

Sumber:

UPDATE TERBARU