Sunday 19th of May 2024

Karina Dinda Lestari, Istri Polisi Diduga Lakukan Hubungan Intim dengan Mahasiswa UNHAS, Begini Tanggapan Kampus

×

Karina Dinda Lestari, Istri Polisi Diduga Lakukan Hubungan Intim dengan Mahasiswa UNHAS, Begini Tanggapan Kampus

--

AW sendiri diketahui sebagai seorang mahasiswa kedokteran Residen (Spesialis) Bedah di kampus yang sama. Hal itu tentunya membuat anggota polisi ini pun curiga dan merasa sakit hati.

Baca juga: Tak Tahan LDR! Oknum Dokter Karina Dinda Lestari Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS Saat Suami Pendidikan Polisi


Baca juga: Siapa Hansen Vendi Agus? Konten Kreator Baru yang Lagi Viral di Tiktok, Simak Profil dan Biodatanya Berikut ini

Baca juga: Potret Anggota Polisi Alvian Hidayat yang Diselingkuhi Oknum Dokter KDL, Mengaku Melihat Istrinya Bersama Lelaki Lain

Hingga akhirnya terjadilah sebuah perdebatan panjang. Sedangkan Karina Dinda Lestari membantah bahwa dia memiliki hubungan khusus dengan AW.

Selang beberapa lama, Alvian akhirnya mencoba memerika ponsel Karina Dinda Lestari. Namun tidak ada indikasi yang mencurigakan.

Sesaat setelah Alvian selesai menunaikan shalat, dia mencoba memerika kembali hp istrinya. Betapa terkejutnya Alvin ketika menemukan foto Karina Dinda Lestari dan selingkuhannya AW dalam keadaan berbusana di dalam kos.

Dengan bukti yang ditemukan tersebut. Akhirnya Alvian melaporkan istrinya, Karina Dinda Lestari ke Polda Sulawesi Selatan atas tindakan perzinahan.

Tanggapan Pihak UNHAS

Hingga artikel ini ditulis, Hubungan Masyarakat (Humas) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar Dr. Ahmad Bahar mengatakan akan menunggu proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Sumber:

UPDATE TERBARU