Monday 29th of April 2024

Pertarungan Chihiro Dengan Mahkluk Dunia Spiral! Baca Manga Kagurabachi Chapter 7 Bahasa Indonesia

×

Pertarungan Chihiro Dengan Mahkluk Dunia Spiral! Baca Manga Kagurabachi Chapter 7 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 

Kagurabachi menjadi salah satu judul populer di Manga Plus Shuiesha maupun pencarian Google. Populernya manga yang baru dirilis ini juga sampai bikin netizen menyebut jika manga ini bakal sejajar bersama Big Three.

Jika kamu suka manga, maka jangan sampai skip informasi mengenai link baca manga Kagurabachi Chapter 7 bahasa Indonesia. Untuk mengetahuinya langsung saja simak artikel di bawah ini untuk mengetahui chapter terbaru manga ini selengkapnya.

Baca juga: Kirie Bercita Cita Ingin Jadi Knight, Lihat di Bocoran Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24


Baca juga: Baca Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kirie di Kehidupan Terakhirnya Gak Bisa Melindungi Adiknya

Baca juga: Lirik Lagu Hai Mari Berhimpun, Kidung Jemaat Nomor 109 Untuk Nyanyian Menghadap Allah Pada Hari Natal

Kagurabachi sendiri adalah karya dari Takeru Hokazono ini ternyata sebelumnya pernah membuat one-shot berjudul "Roku no Meiya" yang kualitasnya mantap, terutama art di bagian pertarungannya. Dengan begitu, perilisan manga ini bisa viral salah satunya terkait hal tersebut.

Sinopsis Manga Kagurabachi

"Chihiro menghabiskan hari-harinya dengan berlatih di bawah bimbingan ayahnya yang seorang pandai pedang. Suatu hari dia berharap untuk menjadi pembuat pedang yang hebat. Ayah yang konyol dan anak yang serius-mereka mengira hari-hari ini akan berlangsung selamanya. Namun tiba-tiba, tragedi terjadi. Hari yang gelap berlumuran darah. Chihiro dan pedangnya kini hidup hanya untuk membalas dendam. Aksi pertarungan pedang yang epik!"

Sumber:

UPDATE TERBARU