Thursday 16th of May 2024

Lirik Lagu Hai Mari Berhimpun, Kidung Jemaat Nomor 109 Untuk Nyanyian Menghadap Allah Pada Hari Natal

×

Lirik Lagu Hai Mari Berhimpun, Kidung Jemaat Nomor 109 Untuk Nyanyian Menghadap Allah Pada Hari Natal

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu Hai Mari Berhimpun yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kidung Jemaat merupakan sebuah buku himne yang dipakai di dalam kebaktian gereja di Indonesia. Buku tersebut disusun dan sekarang diterbitkan oleh Yayasan Musik Gereja di Indonesia. Penerbitan perdana pada tahun 1986 silam oleh Badan Penerbit Kristen (BPK) Gunung Mulia. Jumlah lagu yang terdapat di dalam buku ini yaitu 478.


Baca juga: Download Pejaga Hati - Nadhif Basalamah MP3/MP4 Gratis, Lagu Romantis Viral TikTok

Baca juga: Video Bully SMAN 1 Stabat Viral Sosial Media, Dinas Pendidikan Ambil Tindakan Tegas!

Baca juga: Lirik Kapu Somba Momang Ciptaan Eddy Ngambut, Lagu Manggarai yang Penuh Makna

Kidung Jemaat sendiri memberikan puji-pujian yang berasal dari Bahasa Inggris dan bahasa lainnya untuk diberikan kepada para umat. hal tersebut bertujuan agar manusia ingat memuji Tuhan dengan baik.

Lagu Hai Mari berhimpun sendiri merupakan kidung yang termuat dalam buku nyanyian "Kidung Jemaat" Nomor 109, yang diterbitkan oleh Yamuger, dan "Puji Syukur" Nomor 464 yang diterbitkan oleh Komisi Liturgi Konferensi Waligereja Indonesia (KWI).

Kidung ini biasa digunakan sebagai Nyanyian Menghadap Allah pada hari Natal dalam gereja-gereja Protestan dan Katolik dan menjadi salah satu kidung natal yang populer dinyanyikan saat Natal.

Sumber:

UPDATE TERBARU