Thursday 16th of May 2024

Kirie Bercita Cita Ingin Jadi Knight, Lihat di Bocoran Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24

×

Kirie Bercita Cita Ingin Jadi Knight, Lihat di Bocoran Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24

--

ASCOMAXX.com – Jika kamu adalah penggemar dari manhwa Reborn As The Enemy Prince maka kamu tak boleh skip artikel ini. Nah manhwa ini akan dapatkan update terbarunya lho! manhwa merupakan bacaan yang sangat di sukai akhir akhir ini. Manhwa Reborn As The Enemy bakal update ke dalam chapter 24. Kini akan kami sampaikan Bocoran Spoiler Manhwa Reborn As The Enemy Prince Chapter 24 di bawah ini.

Reborn As The Enemy Prince ini merupakan sebuah judul manhwa karya Ja Seo Hyeon yang berkolaborasi dengan artist Surreuk. Hadirkan kisah aksi dan drama yang mantap, maka kamu wajib banget buat membaca manhwa yang satu ini.


Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 236 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Isagi Yoichi Kesulitan Cetak Gol

Baca juga: Auto Jadi Ayang! Link Baca Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 172 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya

Baca juga: Di Mobil Pun Sikat! Baca Manhwa Close-up Encounter with My Brother's Friend Chapter 21 Bahasa Indonesia, Partner Telah Kembali!

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online Kakaopage yang kini sudah berubah jadi Kakao Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sinopsis Manhwa Reborn As The Enemy Prince Bahasa Indonesia

Manhwa Reborn As The Enemy Prince ini bercerita tentang bayangkan menjadi saudara dengan musuh bebuyutan kamu. Tewas dalam pertempuran saat membela negaranya, Bern terbangun di tubuh pangeran musuh, Kalian, dan bersumpah untuk membalaskan dendam rakyatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU