Monday 6th of May 2024

Bukan Mistis! Ini Alasan Kampung Mati di Cepoko Semarang Ditinggalkan Para Warga

×

Bukan Mistis! Ini Alasan Kampung Mati di Cepoko Semarang Ditinggalkan Para Warga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai alasan ampung mati di cepoko semarang ditinggalkan para warga, bukan mistis yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kisah misteri dari berbagai penjuru tanah air memang menarik perhatian. Belakangan tengah ramai kisah Kampung Mati yang berlokasi di Cepoko, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah ini menyita perhatian banyak publik yang mengaitkan kondisi Kampung Mati di Cepoko ini berkaitan dengan hal mistis.


Baca juga: Sinopsis Film Three Blind Mice (2023), Kisah Horor Terbaru Berdasarkan Sajak Anak-Anak Populer Tahun 70-an

Baca juga: Trending! Nonton Film Horor Indigo (2023) Viral Full Movie HD 1080p, Amanda Manopo Siap Ajak Kamu Merinding!

Baca juga: Sinopsis Film Slotherhouse (2023), Horor Komedi Terbaru yang Siap Bikin Harimu Jadi Seru

Tetapi usut punya usut setelah ditelusuri ternyata kenyataannya tidak begitu. Sesepuh Kelurahan Cepoko, Suharno, menegaskan lokasi itu bukanlah 'kampung mati' seperti informasi yang beredar. Suharno membantah kawasan tersebut sebagai lokasi yang mistis.

Viral Kisah Mistis Kampung Mati di Cepoko Semarang 

Kampung ini jadi viral di media sosial lantaran terbengkalai. Sebelumnya viral berada di media sosial memperlihatkan kondisi deretan rumah kosong yang tak terawat. Narasi dalam video tersebut menyebutkan warga mendapatkan gangguan mistis di kampung itu.

Rumah-rumah yang ditinggalkan tampak modern sehingga diduga kampung tersebut belum lama ditinggalkan. Kampung itu juga tidak terisolir lantaran akses jalan menuju perumahan tersebut masih mudah dijangkau.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU