Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Slotherhouse (2023), Horor Komedi Terbaru yang Siap Bikin Harimu Jadi Seru

×

Sinopsis Film Slotherhouse (2023), Horor Komedi Terbaru yang Siap Bikin Harimu Jadi Seru

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Slotherhouse (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Apakah kamu pecinta film? Dewasa ini, sudah banyak sekali genre film yang bisa kamu saksikan, mulai dari romantis, aksi, horor, dan masih banyak lainnya. Perkembangan genre film tersebut juga menambah antusiasme para fans.


Baca juga: Nonton Film Ahasss (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Ketika Perselingkuhan Malah Buat Ancaman Mematikan

Baca juga: Link Nonton Film The Creator (2023) Sub Indo Full Movie HD, Nonton Legal Gratis Bukan di Rebahin IndoXXI

Baca juga: Nonton Film Seishun Buta Yarou wa Odekake Sister no Yume wo Minai (Rascal Does Not Dream of a Sister Venturing Out) 2023 Sub Indo Full Movie

Tak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film favorit melalui beberapa situs streaming online seperti Netlix, Disney+ Hotstar, dan masih banyak lainnya. Tapi jika ingin sensasi yang berbeda, kamu juga bisa menyaksikan melalui bioskop kesayangan.

Deskripsi Film Slotherhouse (2023)

Slotherhouse (2023) adalah sebuah film komedi dan horor dari Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Matthew Goodhue dengan skenario yang ditulis oleh Bradley Fowler dan Cady Lanigan untuk platform streaming Hulu.

Kisah horor terbaru ini diproduksi oleh perusahaan Renegade Studios Chicago, Cinema Relics Productions, Talking Wolf Productions, dan Buffalo Speedway Film Company.

Sumber:

UPDATE TERBARU