Sunday 5th of May 2024

Profil Habib Mahdi, Ulama Penuh Dedikasi dari Kota Palembang yang Tutup Usia Setelah Umrah

×

Profil Habib Mahdi, Ulama Penuh Dedikasi dari Kota Palembang yang Tutup Usia Setelah Umrah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Habib Mahdi yang dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Senin, 16 Oktober 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kabar duka datang dari kota Palembang. Al Habib Mahdi Bin Muhammad Syahab, meninggal dunia pada Senin 16 Oktober 2023 sekitar pukul 15.20 WIB. Ulama karismatik tersebut menghembuskan nafas terakhirnya setelah menjalani perawatan di RSUD Siti Fatimah Az-Zahrah.


Baca juga: Gugatan Usia Capres-Cawapres dan Hubungan Keluarga Ketua MK dengan Gibran Jadi Sorotan Warganet

Baca juga: Cara Menghitung Jumlah Hari Berlalu Bersama Pasangan Pakai Link Day Since Viral TikTok, Bagikan Momen Romantismu Segera!

Baca juga: Viral Lirik Lagu Paman Datang dari MK, Singgung Kebijakan Soal Batas Usia Presiden Jelang Gibran Jadi Cawapres

Jenazah almarhum tiba di rumah duka Senin sore sekitar pukul 16.30 WIB, Jalan Dr M Isa Pasar Kuto, Kecamatan IT III Palembang. Begitu diturunkan dari dalam mobil jenazah milik RS Siti Fatimah, ratusan pelayat nampak telah menunggu.

Isak tangis seketika pecah begitu jenazah diturunkan dan digotong oleh para murid almarhum yang merupakan ketua dari Majelis Maulid Dhiya Al Lami tersebut.

Almarhum rencananya akan dimakamkan Selasa (17/10/2023) pagi di pemakaman Gubah Habib Ahmad Bin Syekh bin Syahab atau Gubah Duku.

Terlihat pula sejumlah pejabat Kota Palembang seperti Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, serta para pejabat Pemkot Palembang turut datang ke rumah duka.

Sumber:

UPDATE TERBARU