Monday 20th of May 2024

Profil dan Biodata Marsha Aruan, Aktris Cantik Mantan El Rumi yang Sudah Gandeng Pacar Baru

×

Profil dan Biodata Marsha Aruan, Aktris Cantik Mantan El Rumi yang Sudah Gandeng Pacar Baru

--

Marsha Aruan juga aktif di media sosial, memiliki 2,5 juta pengikut di Instagram, 1,9 juta pengikut di TikTok, dan 136 ribu pelanggan di saluran YouTube-nya.

Baca juga: Profil Biodata Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf: Agama, Umur, dan Sumber Kekayaan


Baca juga: Profil dan Biodata Rob Sixsmith, Sutradara Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) yang Jadi Topik Panas

Baca juga: Profil dan Biodata Shani JKT48: Umur, Agama, Instagram yang Telah Lulus Setelah 1 Dekade Berkarier

Pendidikan dan Karir Marsha Aruan

Marsha Aruan melanjutkan pendidikannya di Jakarta, menyelesaikan SMP dan SMA. Belakangan, ia lulus dalam program S1 Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara (Binus) pada tahun 2021, selama masa pandemi Covid-19.

Dalam karier hiburan, Marsha Aruan memulai debutnya pada tahun 2003 dengan peran dalam sinetron "Dia" dan kemudian membintangi sejumlah sinetron dan FTV terkenal.

Ia juga terlibat dalam beberapa film layar lebar, termasuk "Love, Garuda di Dadaku," "Bukan Hanya Mata Ketiga," "Sebuah Lagu untuk Tuhan," "13: The Haunted," "Kesempatan Keduda," "DreadOut," "Tembang Lingsir," "Kembalinya Anak Iblis," "Nagih Janji Cinta," "Ratu Dansa," dan film terbarunya yang berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri" yang akan dirilis pada 14 September 2023.

Selain itu, Marsha Aruan juga aktif sebagai model untuk beberapa merek fashion ternama, seperti yang terlihat di akun Instagramnya.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai profil dan juga biodata dari Marsha Aruan yang bisa kalian simak dalam rangkuman  diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU