Monday 22nd of April 2024

Profil dan Biodata Marsha Aruan, Aktris Cantik Mantan El Rumi yang Sudah Gandeng Pacar Baru

×

Profil dan Biodata Marsha Aruan, Aktris Cantik Mantan El Rumi yang Sudah Gandeng Pacar Baru

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang belum mengenal sosok aktris cantik bernama Marsha Aruan ini? Pada artikel kali ini kami akan membagikan profil serta biodata lengkap dari mantan El Rumi yang kini diduga sudah menggandeng pacar barunya. Langsung saja simak lengkapnya dibawah.

Marsha Aruan, seorang gadis keturunan Batak, pernah menjalin hubungan dengan El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani, yang menjadi perbincangan di media sosial karena kecantikannya dibandingkan dengan adik Fadly Faisal, Fuji.


Fuji, yang disebut dekat dengan El Rumi setelah putus dengan Thariq Halilintar, mengklaim bahwa Marsha Aruan memberikannya tas KW dalam salah satu kontennya, sehingga memicu reaksi netizen yang mendukung Marsha Aruan dan mencibir Fuji.

Baca juga: Profil dan Biodata Rob Sixsmith, Sutradara Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) yang Jadi Topik Panas

Baca juga: Profil Chika JKT48 yang Umumkan Kelulusan Setelah 5 Tahun, Lengkap Biodata Umur, Agama Hingga Instagram

Baca juga: Profil dan Biodata Ashel JKT48 Baru Saja Graduate, Umumukan Kelulusan Mendadak Ingin Mengejar Mimpi Lain!

Profil dan Biodata Marsha Aruan

Nama lengkap Marsha Aruan adalah Marsha Elizabeth Aruan, lahir di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 1996. Ia adalah anak pertama dari Maruli Asi Budi Aruan dan Lisa Tambunan, serta memiliki seorang adik bernama Michelle Aruan.

Marsha Aruan adalah seorang Kristen yang memiliki kewarganegaraan Indonesia. Ia pernah menjalin hubungan dengan El Rumi selama 5 tahun sebelum putus pada tahun 2019.

Pada Desember 2022, ayah Marsha Aruan meninggal dunia, dan meskipun sudah menjadi mantan kekasih, El Rumi tetap mendukung Marsha selama masa berkabung.

Marsha dikabarkan telah move on dan dekat dengan seorang pria bernama Dery, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagramnya @aruanmarsha, di mana Dery memeluknya dari belakang, dan para pengikutnya mendoakan agar hubungan mereka berjalan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU