Tuesday 18th of June 2024

Profil Biodata Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf: Agama, Umur, dan Sumber Kekayaan

×

Profil Biodata Baskara Mahendra Suami Sherina Munaf: Agama, Umur, dan Sumber Kekayaan

--

ASCOMAXX.com -  Sebelumnya viral isi diary Sherina Munaf yang menyebutkan bahwa Derby Romero merupakan cinta pertamanya. Namun, saat ini Sherina sudah memiliki suami yang sangat dicintainya yakni Baskara Mahendra. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Film Petualangan Sherina 2 resmi merilis trailer perdana pada Kamis (20/7). Untuk film kali ini kita akan disuguhkan adegan aksi dan drama yang mantap. Karena itu, yuk simak pembahasan yang sudah kami siapkan di bawah ini.


Film Petualangan Sherina 2 ini menjadi ajang reuni bagi Sherina Munaf dan Derby Romero usai membintangi film pertama pada 2000. Petualangan Sherina 2 kembali diproduksi oleh sutradara Riri Riza dengan produser Mira Lesmana.

Baca juga: Profil dan Biodata Rob Sixsmith, Sutradara Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso (2023) yang Jadi Topik Panas

Baca juga: Profil dan Biodata Cynantia Pratita, Vokalis Band Rock Indie Stereowall yang Gemar Bergaya Ala Artis K-Pop

Baca juga: Profil dan Biodata Djihan Ranti, Pemain Sinetron Dia Yang Kau Pilih di SCTV Mulai Dari Agama Sampai Instagram

Baru - baru ini beredar buku diary Sherina yang isinya cukup mengejutkan netizen. Rupanya dalam diary masa kecil Sherinan Derbi Romero merupakan cinta pertamanya. Namun, itu ternyata mereka hanya sahabatan saja.

Saat ini Sherina Munaf memiliki suami Baskara Mahendra, sedangkan Derbi Romero menikahi Claudia Adinda sejak tahun 2017.

Sumber:

UPDATE TERBARU