Friday 29th of March 2024

Cara Top Up Poin FIFA Mobile 2023 GRATIS, 100% Langsung Cair Dengan Cara Ini!

×

Cara Top Up Poin FIFA Mobile 2023 GRATIS, 100% Langsung Cair Dengan Cara Ini!

--

ASCOMAXX.com – Pecinta sepak bola wajib merapat nih! Pada artikel ini adalah informasi mengenai cara top up poin FIFA Mobile 2023 gratis yang tidak boleh kamu lewatkan. Tentu saja hal ini akan memudahkanmu untuk mengaksesnya.

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Cara Top Up Poin FIFA Mobile Murah dengan Pulsa, Gopay, Atau DANA Terbaru 2023, Bisa Buat Upgrade Skills Pemain

Baca juga: Cara Nonton TV di Laptop yang Ternyata Bisa Diakses Offline, Ikuti Langkah Berikut Ini

Baca juga: Cara Membuka Situs yang Diblokir Mercusuar, Tak Perlu Panik: Lakukan 3 Langkah Ini Untuk Mengaksesnya

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Sama halnya dengan game lainnya, FIFA Mobile 2023 juga memiliki poin yang mana berfungsi sebagai alat tukar semacam uang. Untuk mendapatkan poin tersebut kamu perlu top up atau menyelesaikan misi. Lantas, bagaimanakah caranya?

Sekilas Tentang Poin FIFA Mobile 2023

Dilansir dari berbagai sumber, point FIFA Mobile 2023 adalah jenis mata uang virtual yang membantumu mendapatkan objek yang lebih baik yang tidak dapat diperoleh dengan jenis mata uang lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU