Monday 6th of May 2024

Harga Koin dan Cara Top Up eFootball PES Terbaru 2023, Mainkan Tim Favoritmu dengan Pemain Skill Dewa

×

Harga Koin dan Cara Top Up eFootball PES Terbaru 2023, Mainkan Tim Favoritmu dengan Pemain Skill Dewa

--

ASCOMAXX.com – Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) sendiri merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Download Patch PES 2017 Update Data Season 2023 Paling Lengkap & Gratis, Main Game Jadi Makin Seru!

Baca juga: Rekomendasi Game Naruto Populer Sepanjang Masa, Auto Nostalgia Bareng Karakter Anime Favoritmu!

Baca juga: Sinopsis Manhua Crazy Leveling System, Isekai ke Dunia Game Tiba-Tiba Jadi yang Terkuat Sepanjang Sejarah

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tutorial top up koin di PES yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Cara Top Up Koin di PES Mobile 2023

Dalam permainan PES 2023 banyak sekali trik yang dapat kamu gunakan. Tak hanya itu, untuk memainkan dengan lebih mudah, kamu juga perlu memiliki beberapa koin yang mana berguna sebagai alat tukar pemain.

Sumber:

UPDATE TERBARU