Tuesday 14th of May 2024

Nyawa Hakan dalam Bahaya! Lanjutan Spoiler Manhwa Predatory Bride Chapter 43

×

Nyawa Hakan dalam Bahaya! Lanjutan Spoiler Manhwa Predatory Bride Chapter 43

--

Spoiler Manhwa Predatory Bride Chapter 43

Secara garis besar, manhwa Predatory Bride menceritakan kisah tentang Lucina. Dia sendiri adalah putri haram Baron Berg, seorang raja besar dan penakluk Hakan yang memerintahkan Tayar (tanah naga).

Baca juga: Adu Skill Bikin Senjata, Ronan Makin Bersemangat! Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20


Baca juga: Spoiler Manga Fuufu Ijou Koibito Miman Chapter 67, Ciyeee! Jirou dan Akari yang Makin Lengket

Baca juga: Link Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 102 Bahasa Indonesia Yamada Ikut Acara Keluarga di Tempat Akane

Lucina mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya. Dia mendapatkan pengampunan dengan syarat harus menjadi pengantin predator sang ayah.

Lucina yang tidak berpikir panjang langsung menyetujui dan ingin mendapatkan setengah kebebasannya itu. Dia pun akhirnya melangkah ke dunia yang belum dia jamah. Namun, ada kisah cinta yang menerangi keputusasaan tersebut.

Pada chapter mendatang akan melanjutkan kisah tentang Lucina yang berjuang untuk menyelamatkan Hakan dari racun panah hitam. Tak banyak orang yang tau jika Lucina memiliki kekuatan penyembuh yang luar biasa. Lantas, akankah Lucina berhasil menyelamatkannya?

Itulah informasi mengenai spoiler manhwa Predatory Bride chapter 43 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhwa ini melalui beberapa situs baca manhwa online.

Sumber:

UPDATE TERBARU