Wednesday 8th of May 2024

Adu Skill Bikin Senjata, Ronan Makin Bersemangat! Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20

×

Adu Skill Bikin Senjata, Ronan Makin Bersemangat! Spoiler Manhwa Academy’s Genius Swordmaster Chapter 20

--

ASCOMAXX.com – Academy’s Genius Swordmaster segera merilis chapter 20! Karena itu langsung saja simak pembahasan spoilernya yang seru banget melalui artikel berikut ini! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Ancaman Rasta Diluar Nalar! Lanjut Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 156 Bahasa Indonesia Kisah Navier Hadapi Serangan Musuh

Baca juga: Rasta Si Perusak Hubungan Orang! Simak Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 156 yang Bikin Geregetan pada Rasta

Baca juga: Link Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God Chapter 97 Bahasa Indonesia, Tiya Akhirnya Mengakui Perasaannya!

Judul aslinya adalah 아카데미의 천재칼잡이 dan di baca akademiui cheonjaekaljab-i  yang artinya Pendekar pedang jenius akademi atau Academy’s Genius Swordmaster.

Sinopsis Academy’s Genius Swordmaster

Manhwa ini bercerita tentang seorang Ronan hidup dengan dipenuhi rasa penyesalan. Di akhir hidupnya yang menyedihkan itu, dia mendapat kesempatan kedua.

Dia kembali ke masa dimana dia adalah bocah 10 tahun! Demi orang-orang yang sudah mengorbankan nyawa mereka untuknya, dia berjanji akan menjalani hidup barunya dengan penuh semangat.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU