Tuesday 14th of May 2024

Rasta Si Perusak Hubungan Orang! Simak Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 156 yang Bikin Geregetan pada Rasta

×

Rasta Si Perusak Hubungan Orang! Simak Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 156 yang Bikin Geregetan pada Rasta

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan kali ini kami akan merangkum lanjutan kisah dari manhwa populer berjudul The Second Marriage pada chapter 156. Simak rangkuman lengkap pada ulasan kami pada informasi dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersatu dengan Leluhur Demi Balas Musuh Bebuyutan

Baca juga: Gladys Kicep Kena Ulti Erna! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 52 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Detail Manhwa The Second Marriage 

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU