Tuesday 18th of June 2024

Gladys Kicep Kena Ulti Erna! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 52 Bahasa Indonesia

×

Gladys Kicep Kena Ulti Erna! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 52 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com - Seru banget! The Problematic Prince sudah menginjak chapter 52. Llangsung saja kali ini kami akan menyampaikan informais mengenai link Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 52 Bahasa Indonesia untukmu. Simak pembahasan selengkapnya di sini, ya! 

Kalau pada umumnya masyarakat Indonesia mengenal komik berasal dari Jepang, manhwa adalah komik yang berasal dari Korea Selatan. Manhwa sendiri termasuk dalam budaya turunan dari pop culture Kosel atau yang kerap disebut sebagai KPOP.


Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Baca juga: Mount Soros Sudah Dikuasai Pasukan Trinet! Baca Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 104 Bahasa Indonesia

Baca juga: Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 19 : Yiseob Jealous Ke Lee Hyeonseong Karena Deketin Minkyung

Baca juga: Belum Jadian Yiseob Udah Posessif! Lihat Selengkapnya di Link Baca Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 19 Bahasa Indonesia

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. The Problematic Prince juga dikenal dengan judul alternatif The Problematic Prince (Official), dan memiliki judul dalam bahasa Korea dan China yaitu 问题王子 dan 문제적 왕자님.

Perilisan komik The Problematic Prince merupakan manhwa yang dibuat oleh CACTUS dan merupakan karya asli oleh Solche. Diketahui karya Lainnya adalah salah satu komik kerajaan popular berjudul Bastian.

Cerita ini menawarkan campuran drama, intrik istana, dan kisah romansa yang menarik. Pembaca akan dibawa ke dalam dunia kekayaan, kekuasaan, dan ketegangan di antara para elit masyarakat Lechen. 

Sumber:

UPDATE TERBARU