Tuesday 14th of May 2024

Ancaman Rasta Diluar Nalar! Lanjut Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 156 Bahasa Indonesia Kisah Navier Hadapi Serangan Musuh

×

Ancaman Rasta Diluar Nalar! Lanjut Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 156 Bahasa Indonesia Kisah Navier Hadapi Serangan Musuh

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan terbaru kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa berjudul  The Second Marriage yang kini akan memasuki chapter 156. Kisah romantisnya pun begitu dinantikan. Langsung saja simak informasi lengkapnye berikut ini.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Dari tokoh utama hingga tokoh pendukung, setiap karakter memiliki latar belakang juga kepribadian yang unik, sehingga membentuk aksi yang begitu memikat. Kisah-kisah dalam manhwa juga seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Link Baca Manhwa The Heavenly Demon’s Descendant Bahasa Indonesia Full Chapter, Bersatu dengan Leluhur Demi Balas Musuh Bebuyutan

Baca juga: Yoo Ra Im pergoki Soo Ae dan Eunhyuk Berduaan! Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 84

Baca juga: Ada Aja yang Mencoba Memisahkan Erna dan Bjorn, Cek Lanjutan Spoiler The Problematic Prince Chapter 52

Salah satu genre komik yang paling diminati adalah romance. Genre ini menghadirkan kisah-kisah dramatis yang penuh dengan romantisme antara karakter-karakter utama. Para pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang emosional dan memikat dalam komik-komik ini.

Tentang Manhwa The Second Marriage 

Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Sumber:

UPDATE TERBARU