Monday 29th of April 2024

Nyawa Hakan dalam Bahaya! Lanjutan Spoiler Manhwa Predatory Bride Chapter 43

×

Nyawa Hakan dalam Bahaya! Lanjutan Spoiler Manhwa Predatory Bride Chapter 43

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Predatory Bride chapter 43 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Kebut Kebutan di Tengah Jalan Kota Hongdae, Intip Link Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 467-468 Bahasa Indonesia

Baca juga: Masa Lalu Go Yohan yang Kelam Ditonton Puluhan Juta, Lanjutan Baca Manhwa Obsessive Idol Chapter 23 Bahasa Indonesia

Baca juga: Link Baca Manhwa Cry Me a River Chapter 13 Bahasa Indonesia, Mieum Jadi Gak Berdaya Menghadapi Jitae

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Predatory Bride merupakan salah satu manhwa populer dan menjadi viral belakangan. Manhwa tersebut memiliki genre drama, fantasy, dan romantis. Diketahui jika manhwa ini adalah karya penulis KANGHEE Jamae dan ilustrator Team Cappucino.

Hingga artikel ini ditulis manhwa yang rilis tahun 2022 ini sudah dibaca lebih dari 10 ribu orang dan hingga saat ini masih ongoing. Tak hanya itu, manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu Kidnapped Bride dan 약탈 신부.

Sumber:

UPDATE TERBARU