Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Drama GAP The Series Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sabtu 28 Januari 2023

×

Link Nonton Drama GAP The Series Episode 10 Sub Indo, Tayang Malam Ini Sabtu 28 Januari 2023

--

Ternyata, ia mengagumi Sam karena terkenal sebagai the super rich chairwoman. Namun, ketika Mon bertemu Sam lagi, citranya tentang dirinya benar-benar hancur karena dia tidak seperti yang ditunjukkan media padanya.

Bocoran Drama GAP The Series Episode 10

Jim memberi tahu bahwa semua permasalahan telah diselesaikan setelah permintaan maafnya Sam. Jim mengatakan bahwa Sam memeluknya untuk memperbaiki hubungan. Tak berselang lama setelahnya Sam menghubungi Mon.


Sam meminta Mon untuk melakukan sesuatu, tetapi karena dia masih marah padanya, Mon menolaknya. Setelahnya Mon berbincang dengan Nopp yang mana Nop menyebut bahwa kegelisahan Mon adalah karena perasaan cintanya pada Sam. Lantas bagaimana episode selanjutnya akan berlangsung? Yuk cek di sini.

Baca juga: Sinopsis Drama Nang Nak Saphai Phra Khanong (2023), Didasarkan Dari Legenda Cerita Horror!

Baca juga: Daftar Harga Mobil Chery di Indonesia Terbaru 2023, dari Chery Tiggo 8 Pro Hingga Chery Omoda 5

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 255 Bahasa Indonesia, Pyo Bongkar Rahasia Dajung Noona

Link Nonton Drama GL Thailand GAP The Series (2022) Episode 10 Sub Indo

Jika kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisah Mon dan Sam, siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

KLIK DISINI

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai informasi soal link nonton drama GAP The Series atau Pink Theory episode 10 sub Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU